6 Alasan Ketagihan K-Vit C Plus Teavigo


Photogrpaher dan graphic designer adalah hobi saya. Suatu kebanggan ketika hobi bisa dijadikan mata pencaharian bukan. Keliling kota, Shutting, foto produk, datang ke wedding satu ke wedding lain dan berakhir di meja editing itu adalah rutinitas saya. Saya sering dikejar deadline karena banyak curtomer yang sudah gak sabar melihat hasil pekerjaan saya. Memang enak sih jadi photographer kita kerja sambil jalan-jalan. Tapi sebagai orang lapangan yang lebih banyak menguras tenaga saya sering mengalami letih setelah melakukan pekerjaan saya. Saya mencoba dari satu vitamin ke vitamin yang lain tapi belum ada yang cocok.

Tetapi disuatu weekend saya menyempatkan waktu berkumpul dengan komunitas Blogger Anging Mamiri yang kebetulan hari itu kami para blogger diuandang dalam suatu Launching produk K-Vit C plus Teavigo. Awalnya saya gak tau produk apa sih itu? Gunanya apa? Jadi saya datang ke acara tersebut sekaligus saya ingin hangout dan temu kangen bersama dengan teman-teman blogger.


Acaranya berlangsung sangat meriah serta ada penjelaskan seputar kesehatan oleh Dr. dr. H. Jasmin Abu Mattimu, M.Si., DPDK. PKK.C.Herb, selaku Medical Consultan PT. K-Link Indonesia. Ada game-game menarik pula mulai dari quis, live tweet, serta kontes foto di Instagram. Saya merupakan salah satu orang yang beruntung dalam acara tersebut. Saya memenangkan Voucher Belanja K-Vit C plus Teavigo sejumlah 100.000 serta produk-produk lain seperti K-Vit C plus Teavigo, Madu, Sabun, shampoo dan conditionernya juga. Betul-betul rejeki anak soleh ya (hehhe). Karena saya menang jadi banyak pula produk K-Vit C plus Teavigo yang saya miliki. Wah,, saya bingung mau di buat apa ya???? Akhirnya saya bagikan kepada orang tua dan untuk saya konsumsi pribadi karena bagus untuk kesehatan ujar dokter kemarin saat launching. Setelah saya konsumsi rutin kok saya jadi ketagihan ya?? Kok bisa gitu? Ini merupakan alasan saya katagihan mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo :
  1. Rasanya unik dibanding vitamin C yang lain
  2. Dapat dikonsumsi walaupun belum makan, K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.
  3. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja hingga orang dewasa
  4. Mengandung Vitamin C sebagai antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.
  5. Mengandung teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Memiliki khasiat menjaga kesehatan jantung & pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.
  6. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tabl. Harganya aman di kantong tapi khasiatnya banyak banget, jadi kalian gak bakal ngerasa rugi deh..


Itulah alasan saya sampai ketagian mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo walaupun begadang kejar deadline badan tetap fit bangun tidur rasanya badan itu enteng gak pegel-pegel lagi. Cara mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo sangatlah mudah terutama untuk orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air. Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.  Rasanya itu tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. Penasaran ? Anda bisa buktikan sendiri rasa dan khasiatnya. Buat kalian yang mau cobain silahkan mencoba membeli di sini belanja online di K-Net juga lebih mempermudah anda dalam proses pembayarannya.


Jika kalian ingin memperoleh discount 20% di setiap pembelian. Anda bisa mendaftarkan diri menjadi member K-link dan mendapatkan potongan harga dari produk yang ada beli. Caranya gampang kok tinggal isi data diri secara online saja di sini 


K-Link merupakan Perusahaan Multi Level Marketing asal Malaysia yang berdiri sejak tahun 2002 melebarkan sayapnya ke Indonesia dan kini telah menjadi MLM syariah. Seperti yang di ungkapkan oleh Dato Radzi Saleh selaku PeresDir K-Link "Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effortnya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual, kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua." Intinya prinsip syariah yang ditekankan ialah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Boleh dikatakan jika anda mengkonsumsi produk K-Link anda sehat dompetpun aman (hehehhe)


Hadia dan goodie bag yang saya dapat bukan Cuma K-Vit C plus Teavigo tetapi saya mendapat K-Honey 5 in 1 yang terbuat dari madu asli yang dicampur dengan ekstrak buah jadi rasanya enak banget saya minum sebelum berangkat ke kantor.


Serta ini hadia karena menang contest foto instagram. Saya mendapatkan produk K-Chlorophyll Care  body shower, shampoo dan conditioner. Khasiatnya bagus banget saya berjilbab jadi rambut saya agak rapuh dan cepat rontok. Waktu saya mencoba menggunakan shampoo dan conditionernya rambut saya udah mendingan. Gak ada lagi rambut-rambut berjatuhan saat menyisir. Mantap djiwa deh..

Ini keseruan saya dengan blogger-blogger makassar di acara Launching K-Vit C plus Teavigo




6 komentar

  1. Wah.. Aisyah dapat banyak hadiah dr acara ini! Selamat yaa say

    BalasHapus
  2. Daaa yang tak kalah pentingnya, rasanya enak, ya Aisyah? :)

    BalasHapus
  3. Aisyah juga dapat K-Care ya, asiik.. Wangi herbalnya bikin adem ya 😍

    BalasHapus
  4. k vit C plus teavigo ternyata manfaatnya banyak banget yaahh

    BalasHapus
  5. Waaaahhh menang banyak nih kmaren :D

    BalasHapus
  6. For the first time baca tulisan cewek yang ada "mantap jiwa"-nya. Saya jadi merasa gimana-gitu. :)))

    BalasHapus